Beberapa Album Yang Wajib Koleksi !

Daft Punk - Discovery
Setelah telinga saya merasa tidak cocok dengan album terbarunya (RAM), kali ini saya mendapatkan musik electronic dari Daft Punk yang memanjakan telinga. Kesan pertama mendengar album ini tentu merasa agak asing dan kurang menikmati (terutama orang awam). Namun, setelah beberapa kali diputar nyatanya album ini sangat membuat ketagihan. Belum lagi musik elektroniknya yang keren-keren di setiap lagunya. Beberapa mengatakan bahwa album ini memang karya terbaik dari Daft Punk.
Track favorit : Aerodynamic, Digital Love, Crescendolls



Mariah Carey - Music Box
Album dari diva dunia ini penuh dengan track yang easy listening. Dan agaknya banyak lagu ballad yang "menyentuh dan galau" meski tetap ada beberapa lagu yang upbeat seperti Dreamlover, Now That I Know, dan I've Been Thinkin About You. Ada juga lagu masterpiece yang semua orang pasti tahu, yaitu Hero. Sisanya merupakan lagu-lagu yang diiringi vokal dan musik yang menyentuh. Tidak perlu lama  untuk menyukai album ini karena sangat easy listening.
Track favorit : Dreamlover, Never Forget You, All I've Ever Wanted


The Beatles - Abbey Road
Beberapa pendapat mengatakan bahwa album Sgt. Pepper's  Lonely Hearts Club Band merupakan album terbaik dari The Beatles. Namun setelah saya dengar, saya tidak mendapat kenikmatan seperti saat saya mendengarkan album Abbey Road. Album ini sangat terasa kesatuannya sehingga sangat tidak afdol jika hanya mendengarkan 1 lagu
dari album ini. Semua lagunya mudah dicerna namun sangat berkualitas. This is real music!

Track favorit : Something, Oh! Darling, Because



Green Day - Insomniac
Bukan karya terbaik dari Green Day, namun albu
m ini merupakan album paling punk. Musikmya lebih terasa gahar dan keras dibanding album sebelumnya. Tidak hanya musiknya, namun liriknya juga keren. Kesan "dark" juga sangat terasa di album ini. Hmm.. dan menurut saya, album ini cocok didengarkan saat sedang marah atau sebal dijamin akan hilang nantinya hehehehe..

Track favorit : Brat, 86, Panic Song

0 komentar:

Posting Komentar