MV : Coldplay - Princess Of China (ft. Rihanna)

Mungkin udah lama saya tahu video ini , tetapi saya saat ini harus berbagi kepada kalian semua hehehe.
Teteapi jujur aja saya kurang excited dgn video ini , dan gak terlalu ngerti alur ceritanya . Namun kalau dilihat pada liriknya sendiri menceritakan sepasang kekasih yang tidak bisa bersatu *nyesek*.

Salah satu liriknya berbunyi, "Once upon a time we fell apart/ You were holding in your hands the two halves of my heart (Dulu kita pernah jatuh cinta/ Kau memegangi tanganmu yang menjadi dua bagian hatiku)". Rihanna kemudian menjawab, "Once upon a time we were burning bright/ Now all we ever seem to do is fight (Dulu kita pernah terbakar bahagia/ Kini kita sepertinya hanya bisa bertengkar) :'( sungguh menggalaukan hati.

Dan pada lirik lain, I could've been a princess, you'd be a king (Aku sudah bisa seorang putri, Anda akan menjadi rajanya). Could've had a castle, and worn a ring (Bisa punya istana, dan dikenakan cincin). But no, you let me go (Tapi tidak, kau biarkan aku pergi) terlihat sekali kalau mereka memang mereka tidak bisa bersatu. Dan pada akhir saat Chris Martin dan Rihanna sama-sama bertatapan dan saling menyanyikan syair Cause you really hurt me. No you really hurt me (Karena kau benar-benar menyakiti saya / Tidak,Anda benar-benar menyakiti saya)

0 komentar:

Posting Komentar