Katy Perry Lecehkan Islam di MV "Dark Horse"

Baru saja tadi siang mengecek facebook, lalu saya mendapat berita miris dari seorang popstar ternama yang lagu-lagunya belakangan ini sering saya putar. Ya, dia adalah Katy Perry.
Belakangan ini Katy Perry memang makin melejit dengan lagu-lagunya yang sering jadi jawara di chart dunia. 
Baru-baru ini ia merilis mv "Dark Horse" yang penuh dengan simbol illuminati (semua pasti tahu illuminati kan??). Dan lebih mencengangkan, terdapat pelecehan terhadap lafadz Allah!
Tentu saja ini membuat saya terkejut. Mengingat Katy juga tidak memilikki kepercayaan (namun ia masih percaya tuhan). Mungkin tidak sepenuhnya salah Katy namun tetap saja hal-hal sekecil ini harus ada penjelasan atas maksud dari adegan seperti gambar diatas. Saya yakin, fans Katy Perry yang muslim juga terkejut dan kecewa.

Sebagai seorang muslim, saya tidak bisa merasa acuh tak acuh terhadap hal seperti ini. Menyinggung kepercayaan merupakan masalah yang sensitif. Setidaknya menghormati saja sudah cukup. Oh why katy.. Why??

0 komentar:

Posting Komentar